Rabu, 19 Desember 2018

Makanan yang Sangat Ampuh untuk Mengatasi Ambeien

Makanan yang Sangat Ampuh untuk Mengatasi Ambeien - Perawatan wasir biasanya dilakukan dengan perawatan medis, baik dalam bentuk pemberian obat melalui pemberian oral, pemberian obat medis melalui anus, sampai pembedahan.

Untuk mendukung penyembuhan yang optimal, memilih bahan yang tepat juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan wasir. Studi dan studi menunjukkan bahwa beberapa jenis makanan alami mengandung zat yang dapat mengurangi reaksi untuk mengobati wasir dengan benar.

Bahan Alami untuk Mengobati Ambeien 


1. Bawang Putih

Bawang putih adalah bahan makanan alami yang memilih zat antibakteri tinggi. Beberapa bahan kimia khas dalam bawang putih, yaitu asam amino, mineral dan enzim dari jenis allinase, peroksidase dan myrosinase, juga disebut efektif dalam mengurangi reaksi untuk mengobati wasir.

Cara menggunakan bawang putih untuk mengobati wasir :

Untuk menggunakan bawang putih untuk menyembuhkan wasir, tingkatkan konsumsi bawang putih mentah. Anda bisa memakannya langsung dalam bentuk mentah atau mencampurnya dalam minuman. Selain itu, menerapkan bawang putih halus di sekitar area wasir juga bisa dilakukan.

2. Lidah Buaya

Tanaman yang sudah sangat umum dikonsumsi memang sudah memiliki berbagai manfaat kesehatan. Kandungan cairan alami, vitamin, mineral, dan serat yang tinggi pada lidah buaya dapat memberikan manfaat super untuk menghadapi wasir.

Kombinasi zat yang ditemukan dalam lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi reaksi ambeien. Ini karena konsumsi lidah buaya dapat mengendurkan pembuluh darah di sekitar usus besar bahkan bisa mengurangi ukuran wasir. Kandungan serat dan cair yang tinggi dari lidah buaya juga mampu menghasilkan pencernaan dengan melunakkan tinja.

Cara menggunakan lidah buaya untuk mengobati wasir :

Anda dapat memprioritaskan konsumsi olahan lidah buaya alami sebagai bahan baku untuk makanan ketika mengalami wasir.

3. Cuka Apel

Cuka apel cukup umum dipilih sebagai bahan makanan yang dapat mengobati tubuh. Ini tentu saja karena kandungan zat dan antioksidan yang tinggi dalam cuka apel.

Cara menggunakan cuka apel untuk mengobati wasir :

Untuk wasir, Anda dapat mengoleskan cuka sari apel ke area wasir atau makan cuka sari apel dengan menambahkan sedikit cuka apel ke minuman yang Anda konsumsi.

4. Ek Putih

Meski belum banyak dikenal, tetapi kulit pohon ek putih bisa cukup mudah didapat di beberapa toko obat. Kulit oak putih Pohohn cukup terkenal karena manfaatnya dalam mengobati ambeien. Ini karena kandungan zat dalam white oak memiliki sifat antiseptik yang tinggi.

Selain itu, white oak memiliki kandungan kalsium dan tannin yang kuat, sehingga dapat mendukung pengobatan wasir dengan baik, yaitu dengan mengurangi terjadinya radang gatal pada daerah sekitar wasir.

Cara menggunakan ek putih untuk mengobati wasir :

Untuk white oak, Anda bisa merebusnya dalam air. Air rebusan tersebut kemudian digunakan sebagai cairan untuk mencuci daerah sekitar wasir atau menjadi campuran dalam minuman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar