Selasa, 18 Desember 2018

Penyebab Ambeien Saat Hamil

Cara Ampuh Mengobati Ambeien Tanpa Operasi - Pakar kesehatan memberikan banyak spekulasi tentang penyebab penyakit ambeien. Di antara mereka, bahwa penyakit wasir atau wasir disebabkan oleh kebiasaan duduk berjam-jam. Dengan demikian, ada sumbatan aliran darah di rektum sebagai akibat penebalan jaringan mati di daerah sekitar dubur. 

Spekulasi lain adalah bahwa penyakit wasir atau wasir disebabkan oleh kebiasaan mendorong yang berlebihan karena sembelit. Wasir bisa terasa sangat gatal dan bahkan menyakitkan, membuat Anda merasa tidak nyaman saat duduk. Meski begitu, wasir bukan kondisi yang harus Anda khawatirkan. Ambeien selama kehamilan adalah umum dan mempengaruhi banyak wanita hamil, terutama pada akhir trimester kedua hingga trimester ketiga kehamilan.

Penyebab Ambeien Saat Hamil

Kehamilan membuat Anda lebih rentan terhadap wasir dan varises, dan kadang-kadang bahkan varises pada vagina. Pertumbuhan rahim Anda hari demi hari menekan vena pelvis dan vena bawah (vena cava inferior), pembuluh darah besar di sisi kanan tubuh yang menerima darah dari kaki bagian bawah. Tekanan ini dapat memperlambat aliran darah kembali dari bagian bawah tubuh ke jantung, kemudian meningkatkan tekanan pada arteri uterus, menyebabkan pembuluh darah membesar dan membengkak.


Selain itu, peningkatan hormon progesteron selama kehamilan menyebabkan dinding pembuluh darah Anda menjadi rileks, yang menyebabkan mereka membengkak lebih mudah. Progesteron juga berkontribusi terhadap konstipasi dengan memperlambat saluran usus Anda.
  1. Gatal & merasakan sensasi panas
  2. Rasa sakit yang tajam dan menusuk dekat anus Anda
  3. Tonjolan atau lapisan kulit ekstra di sekitar anus
  4. Nyeri atau sakit selama atau setelah BAB
  5. Tekanan yang tidak nyaman
  6. Keluar darah berwarna merah terang setelah BAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar